Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Emas Online Terbaik

 

Sebagai seseorang trader, mempunyai pangkal pustaka yang bermacam- macam dan gampang diakses di mana saja seakan sudah jadi keinginan. Mengenali situasi harga dikala ini, apa saja faktor- faktor yang menimbulkan terbentuknya situasi itu, sampai kemauan buat mendapatkan pemberitahuan terkini merupakan sebagian estimasi trader saat sebelum memilah aplikasi yang pantas ditambahkan di dalam ponsel pintar.

Aplikasi trading online buat trader forex telah lazim, tetapi gimana dengan aplikasi buat para trader penggemar emas? Terdapat banyak sekali aplikasi trading emas online terpajang di Play Store, namun worth it atau tidaknya aplikasi itu dipunyai sedang jadi bimbang tertentu untuk para trader. Buat itu, 5 tipe aplikasi trading emas selanjutnya ini dapat Kamu baca dulu review- nya saat sebelum menyudahi buat meningkatkannya di layar ponsel pintar kesayangan.

Aplikasi trading emas online

1. Lakuemas

Lakuemas merupakan salah satu aplikasi trading emas yang dibesarkan oleh PT Laris Emas Indonesia. Lewat aplikasi ini, Lakuemas berupaya memperkenalkan cara terkini berbisnis emas dengan gampang, mulai dari membeli, menjual, mengirim, sampai menaruh emas. Ada pula fitur- fitur yang ditawarkan aplikasi ini di antara lain:

  • Keringanan transaksi jual beli emas dengan cara online.
  • Leluasa memindahkan emas kapanpun pada konsumen Lakuemas yang lain.
  • Terdapat sarana taruh dan mengurus selisih Lakuemas atau emas raga sebagai pesanan dalam waktu durasi khusus.
  • Keringanan carter modal dalam wujud emas.

Sayangnya buat dapat mengakses laman ini, Kamu butuh daftar akun terlebih dulu. Juga, cara konfirmasi akun di aplikasi Lakuemas ini menyantap durasi lumayan lama dan mewajibkan user buat melaksanakan konfirmasi dari 2 tujuan, ialah no handphone dan tujuan email.

2. Tamasia

Aplikasi kedua yang dapat Kamu peruntukan opsi merupakan Tamasia, suatu aplikasi trading emas besutan PT Tamasia Garis besar Sharia. Tamasia membagikan keringanan beli emas hanya lewat aplikasi, begitu juga slogannya yang bersuara," seluruh dicoba dengan cara kilat, nyaman,& syariah!"

Berdialog hal fitur, Tamasia menawarkan sebagian layanan unggulannya, antara lain:

  • Layanan transaksi jual beli emas dengan endapan mulai dari Rp 10, 000 saja.
  • Kenyamanan mengirim bingkisan berbentuk emas pada saudara mulai dari 0. 02 gr lewat menu memindahkan.
  • Terdapat" tabungan" berjudul IMPIANKU yang berperan buat memilah selisih akun penting Kamu ke selisih angan- angan.
  • Layanan mengecap emas raga bila jumlah pembelian emas sudah menggapai 1 gr s atau d 100 gr.

Tetapi serupa perihalnya dengan aplikasi trading emas tadinya, Kamu pula butuh melaksanakan login akun terlebih dulu buat dapat menikmati beraneka ragam sarana di atas.

3. e- mas

e- mas merupakan aplikasi trading emas yang ditawarkan oleh industri dengan julukan serupa, ialah e- mas. Aplikasi mobile satu ini akan mempermudah Kamu dalam melaksanakan transaksi atau investasi emas. Hanya dengan berbekal ponsel pintar, Kamu bisa membeli, menjual, menaruh, atau mengirim emas dengan gampang di mana saja, bila saja.

  • Lewat aplikasi e- mas ini, keringanan yang akan Kamu dapat antara lain:
  • Dapat beli emas dalam jumlah kecil, dekat 0. 02 gr atau dekat Rp 10, 000.
  • Dapat jual emas bila saja, dengan ditaksir durasi verifikasi hasil pemasaran sangat lelet 1x24 jam.
  • Terdapat fitur lihat harga emas saat sebelum menyudahi buat berbisnis.

Dapat membeli paket informasi, pulsa telepon, sampai pulsa listrik lewat selisih emas yang Kamu punya.

Begitu juga 2 aplikasi trading emas tadinya, e- mas pula mewajibkan konsumen buat melaksanakan aktivasi akun terlebih dulu saat sebelum menikmati beraneka ragam sarana di dalam aplikasinya. Tetapi, e- mas ini dapat dikira lebih bagus dari 2 aplikasi tadinya, mengenang fitur yang ditawarkannya jauh lebih beraneka ragam.

4. Harga Emas Metal Agung Antam

Aplikasi trading emas ini terhitung sangat simpel di antara" kawan- kawan" aplikasi yang yang lain. Dikala cara instalasi sudah berakhir di ponsel pintar, Kamu akan disajikan dengan bentuk yang amat sederhana mengenai harga emas, bagus itu harga jual ataupun harga beli. Tidak hanya itu, aplikasi buatan pnwbox ini pula sediakan bagan harga emas per batangnya, mulai dari 1 gr sampai 1000 gr. Juga, ada fitur chart harga emas yang dapat Kamu samakan periodenya, mulai dari 1 pekan, 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun, sampai 5 tahun.

Sayangnya, aplikasi ini nampak sedang amat terkini dan membutuhkan banyak kenaikan fitur supaya engagement dengan konsumen dapat tersadar dengan bagus. Timbulnya bermacam laman promosi masing- masing kali beralih laman, dapat saja dikira annoying oleh para konsumen.

5. Bumi Emas

Terakhir, terdapat aplikasi trading emas bernama Bumi Emas. Aplikasi trading ini menawarkan interface yang amat menarik untuk pembaca. Tidak hanya itu, fitur- fitur yang diusung di dalamnya pula terkategori eksklusif, sebab belum terdapat di keempat aplikasi trading emas tadinya. Apa sajakah idiosinkrasi sang Bumi Emas ini?

Bentuk aplikasi yang user- friendly akan amat mempermudah para konsumen. Dalam Bumi Emas ini, Kamu tidak butuh takut akan kesusahan menciptakan rubrik- rubrik opsi, sebab interface yang terbuat sudah disesuikan dengan keinginan penting para konsumennya.

Aplikasi trading emas- Dunia Emas

Bumi Emas sudah mempersenjatai diri dengan fitur anti lamban, alhasil Kamu juga dapat berlatih trading emas dengan aman tanpa lola, nama lain loading lama.

Bumi Emas mempunyai komitmen buat jadi one- stop reference untuk para konsumennya. Buat itu, aplikasi satu ini meningkatkan rubrik analisa, informasi, dan postingan sekeliling emas. Ketiga jenis itu dapat Kamu temui dengan gampang sebab terdapat pas di homepage. Dengan berbekal ketiga jenis rubrik itu, kegiatan trading emas Kamu juga bisa jadi bertambah maksimum.

Idiosinkrasi penting dari aplikasi Bumi Emas ini merupakan terdapatnya fitur mutahir bernama Price Alert. Cocok namanya, fitur ini akan membagikan alert nama lain pemberitahuan pada Kamu apabila emas beranjak ke tingkat harga yang sudah didetetapkan. Kamu hanya butuh memasukkan tingkat harga emas yang mau dijadikan barometer pemberitahuan, setelah itu bila emas sudah menggapai tingkat harga itu, Kamu akan memperoleh pemberitahuan otomatis. Fitur ini bisa menolong Kamu buat entry posisi pas di tingkat harga yang telah ditargetkan.

Aplikasi Trading Emas Online- Dunia Emas

Tidak hanya fitur Price Alert, sarana eksklusif yang diusung Bumi Emas merupakan terdapatnya sejarah harga emas. Dengan menggunakan sarana ini, Kamu dapat mengenali gaya emas sepanjang satu pekan, satu bulan, 6 bulan, apalagi satu tahun ke balik. Dengan begitu, Kamu juga dapat memastikan strategi trading emas terbaik yang akan dipakai buat eksekusi.

Dengan memandang beraneka ragam komparasi dari kelima aplikasi trading emas di atas, hingga salah satu aplikasi yang pantas ditambahkan dalam ponsel pintar Kamu merupakan Bumi Emas. Tidak hanya mengangkat fitur- fitur eksklusif yang tidak terdapat di aplikasi trading lain, Kamu tidak butuh melaksanakan login akun terlebih dulu buat dapat menikmati fasilitas- fasilitas di dalamnya. Jadi, menunggu apa lagi? Lekas unduh aplikasi Bumi Emas di Google Play Store. Free! 

Post a Comment for "Aplikasi Trading Emas Online Terbaik "