Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Puasa Ramadhan Terbaru 2022

Umat muslim di penjuru dunia selalu menunggu hadirnya bulan suci Ramadhan. Sepanjang satu bulan penuh, umat muslim berlomba-lomba untuk perbanyak beribadah.

Karena, setiap ibadah yang sudah dilakukan pada bulan Ramadhan, dipercayai akan dilipatgandakan dibandingkan bulan yang lain.

Terkadang ada amalan ibadah yang terlewat karena banyaknya aktivitas sehari-hari, Namun disini anda tidak perlua khawatir. Karena, ada aplikasi pengingat sholat dan pendukung beribadah yang lain yang dapat digunakan untuk beribadah di bulan puasa Ramadhan biar semakin khusyuk.

Aplikasi Penunjang Ibadah Puasa

Ada banyak aplikasi penunjang ibadah puasa gratis di play-store dan apps stor, semua mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing. Mulai dari fiturnya yang terlengkap sampai yang bahkan bisa mengurangi baterai handphone dengan signifikan.

Beberapa aplikasi penunjang ibadah puasa perkembangannya sangat cepat dengan menerapkan fitur tambahan yang sangat banyak. Sebenarnya ini bagus, kita tidak perlu menginstal terlalu banyak aplikasi yang berhubungan dengan dunia islam. Namun bagi sebagian orang ini terlalu ribet, selain rada sulit dioperasikan kadang fitur-fitur ini tidak bejalan seperti yang diharapkan.

Lebih baik punya fitur utama yang perkebangannya justru pada keakurasian waktu sholat dan arah kiblat sesuai dimana kita berada. Atau fitur tambahan yang benar-benar bermanfaat tapi bekerja dengan baik.

Memilih aplikasi yang terbaik juga sering dilakukan dengan mempertimbangkan jenis gawai yang kita pakai. Seiring berjalannya waktu, aplikasi juga mengalami update yang mengikuti spek handphone terbaru. Kadang beberpa fitur yanga ada diaplikasi tersebut tidak berjalan dengan baik untuk handphone lawas.

Tentu saja aplikasi yang seperti ini tidak akan bisa diinstall dibeberapa tipe hape spek lawas. Selain itu kapasitas batrai juga menjadi pertimbangan, karena bukan hanya aplikasi adzan saja yang ada di martphone kita. Paling tidak alikasi adzan tidak menguras batrai handphone terlalu banyak.

Fitur tambahan tentu saja juga menarik seperti bisa menunjukan restoran halal di sekitar atau buku bernuansa islami untuk anak-anak atau sejenisnya.

List Aplikasi dan Cara Instalnya

Jika Anda ingin punya aplikasi penunjang ibadah puasa yang sempurna tapi juga ringan dan tidak menguras batrai. Silahkan tekan tombol hijau yang ada dibawah  ini, disitu sudah kami sediakan daftar aplikasi aplikasi terbaik untuk anda.








Post a Comment for "Aplikasi Puasa Ramadhan Terbaru 2022"