Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya yang Terdaftar OJK 2022

Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya yang Terdaftar OJK 2022

 

Bagaimana tutorial memilih pinjaman online terpercaya? Apakah yg telah ada izin OJKnya? Atau pinjaman online terpercaya bunga rendah? Pastinya tidak sedikit sekali faktor luar biasa lainnya untuk menjadi pinjaman online terpercaya 2022.

 


Seiring berkembangnya zaman, perusahaan Financial Technology alias fintech ini mulai marak merilis acara untuk masyarakat dengan pinjaman online. Banyak sekali perusahaan yg berbondong-bondong memperkenalkan pinjaman online terpercaya cepat cair, dengan fungsi luar biasa lainnya.

Hadirnya pinjaman online di Indonesia sendiri, disambut baik oleh beberapa kalangan. Tidak dipungkiri, ada hal-hal yg tidak terduga, semacam kebutuhan anggaran untuk kesehatan yg mendadak dan mendesak yg harus dipenuhi. Oleh alasannya ialah itu, hadirnya pinjaman online ini, disambut baik oleh masyarakat sebagai kemudahan mengajukan kredit dengan mudah dan cepat.

Jenis pinjaman yg disediakan perusahaan fintech ini ialah pinjaman uang, dan dana tunai. Dan tidak sedikit penyedia pinjaman online terpercaya ini memperkenalkan tutorial pengajuan yg lebih mudah dan cepat. Bahkan ada beberapa yg menyediakan pinjaman online pribadi cair dalam hitungan menit.

Ingin Mengetahui Cara Pinjam Uang Online Biar Cepat Cair? Klik Disini....

Namun sayangnya, kemudahan tersebut tidak sedikit disalahgunakan oleh fintech illegal yg merugikan nasabah peminjam. Contohnya seperti, hadirnya fintech illegal yg menyediakan pinjaman online dengan bunga yg sangat tinggi, ataupun tutorial penagihan yg tidak sesuai dengan perjanjian.

Oleh alasannya ialah itu, nasabah yg berminat mengajukan pinjaman ini butuh memilih perusahaan pinjaman online terpercaya OJK. Hal tersebut dilakukan supaya proses pinjaman berlangsung sesuai dengan ketentuan. Sudahkah Kalian mencoba mengajukan pinjaman online terpercaya 2022 ini?

Patutnya sebelum Kalian mengajukan pinjaman online ini, Kalian harus mengenal terlebih dahulu beberapa software pinjaman online terpercaya berikut ini.

Kredivo

Pinjaman online terpercaya pertama ialah Kredivo. Kredivo ini ialah solusi kredit instan yg memperkenalkan kemudahan dalam membeli kali ini dan bayarnya nanti.  Pinjaman online terpercaya bunga rendah ini mempunyai acara cicilan 3 bulan, 6 bulan, alias 12 bulan, dengan bunga 2.6% perbulannya. Tapi, Kalian mampu memperoleh pinjaman online tanpa bunga dengan tutorial membayarnya dalam kurun waktu 30 hari seusai pinjaman.

Untuk memperoleh layanan kredit Kredivo ini, Kalian mampu pribadi mendownload software Kredivo di Playstore dan Apps Store. Syarat untuk pengajuan pinjaman online Kredivo ini juga terbilang mudah, hanya butuh KTP, bukti tempat tinggal, dan NPWP.

Konsep dari Kredivo ini terbilang hampir sama dengan penggunaan kartu kredit. Kalian mampu berbelanja sekarang, dan bayarnya kelak dalam kurun waktu 30 hari. Biasanya peminat dari Kredivo ini kaum milenial dalam memenuhi kebutuhannya. Karenanya, persyaratan umur untuk pengajuan di Kredivo ini minimal usia 18 – 60 tahun.

Selain itu, pinjaman online terpercaya dan aman ini tidak memerlukan DP, bahkan limit pinjaman yg disediakan hingga 30 juta. Kredivo juga akan menjamin keamanan data pribadi Anda. Jadi, Kredivo mampu menjadi opsi pinjaman online bunga rendah 2021 ini.

UangMe

Selanjutnya ada UangMe, yg ialah pinjaman online terdaftar OJK dengan penawaran dana tunai mulai dari Rp400.000 hingga Rp2.000.000, dan disediakan juga opsi tenor 3 bulan dan 4 bulan. Dengan terdaftarnya OJK, pinjaman online ini termasuk aman.

Selain itu, plafon di UangMe juga mampu berubah-ubah, bergantung pada kebijakan yg mampu dilihat di software UangMe. Hal luar biasa lainnya, software UangMe ini melayani pinjaman online ke seluruh tempat di Indonesia. Syarat untuk mengajukan pinjaman online ini termasuk mudah, hanya memperlukan info diri, data pekerjaan, kontak darurat, KTP dengan gambar selfie, dan rekening bank.

Karenanya, pinjaman online terpercaya dan aman ini telah terdaftar OJK, sehingga dengan cara resmi juga berhubungan dengan bank konvensional, salah satunya bank BNI. Jadi, terus terang keamanan pinjaman online UangMe ini.

Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya…

Julo

Berikutnya ada Julo, yg ialah pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat yg mempersulit. Selain itu, Julo ini baru saja memperoleh izin dengan cara resmi dari OJK. Julo sendiri memperkenalkan pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp8.000.000 dengan tenor waktu hingga 6 bulan. Julo juga mengklaim bahwa termasuk ke dalam pinjaman online terpercaya dan cepat cair.

Hal lain luar biasa dari Julo lainnya ialah bunga rendah dari pinjaman yaitu mulai dari 0,1% perharinya. Dengan begitu, Julo berharap dengan bunga rendah ini tidak membebankan para nasabahnya. Selain itu, pinjaman online Julo ini menyampaikan beberapa undian dengan hadiah menarik, dan tersedia juga cashback setiap nasabahnya membayar cicilan. Julo juga mempunyai beberapa produk pinjaman, yaitu:

Julo Mini

Julo mini ini produk pinjaman Julo sebesar Rp1.000.000 dengan tenor waktu 30 hari dan bunga 10% perbulan.

Julo Cicilan

Julo cicilan ini pinjaman yg disediakan Rp8.000.000 dengan tenor waktu 3-6 bulan dan bunga 1,5% – 4% per bulan, dan tersedia juga cashback sebesar 2%.

Julo Agunan

Julo Agunan ini ialah opsi kredit dengan jaminan semacam BPKB motor, mobil, alias sertifikat rumah alias tanah.

UangTeman

Selanjutnya ada pinjaman online terpercaya berizin OJK, yaitu UangTeman. Aplikasi ini salah satu fintech yg pertama meluncurkan software pinjaman online 24 jam pribadi cair. Selain itu, UangTeman mempunyai dua buah produk pinjaman, yaitu:

Pinjaman Harian

Pinjaman harian ini plafonnya Rp1.500.000 hingga Rp3.000.000 dengan tenor waktu 65 hari dan 70 hari dengan bunga 0.8% per hari nya.

Pinjaman Cicilan

Pinjaman cicilan ini plafonnya dari Rp3.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan tenor waktu 3 bulan dan 6 bulan dan bunganya termasuk lebih murah, sebesar 0.60% hingga 0.55% per hari.

 Tips & Trik cepat Cair Pinjaman Tanpa Agunan…

Cicil

Selanjutnya ada pinjaman bulanan online pribadi cair bernama CICIL alias mampu diakses di cicil.co.id. CICIL ini ialah perusahaan fintech yg berkonsep berjiwa social. Mengapa demikian? Karena CICIL sendiri mengklaim bahwa dia ialah pinjaman online mahasiswa. Kebanyakan lembaga pinjaman online memperlukan pendapatan minimum sebagai syaratnya, sedangkan pembiayaan mahasiswa sangat terbatas. Maka dari itu, hadirlah CICIL dengan mengangkat 4 layanan, yaitu:

CICIL barang

Cicil barang ini ialah layanan pinjaman online mahasiswa untuk membeli barang kebutuhan mahasiswa yg mampu dibayar dengan cara kredit alias cicil bulanan tanpa kartu kredit.

CICIL uang kuliah

Cicil uang kuliah ini ialah layanan pinjaman online mahasiswa untuk pembayaran uang pangkal dan uang kuliah. Jadi, Kalian sebagai mahasiswa mampu tetap membayar uang kuliah, dengan tutorial dicicil.

CICIL belajar

Layanan ketiga ada layanan Cicil Belajar, di mana mahasiswa mampu memperoleh beberapa voucher kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga lebih murah.

CICIL institusi

Cicil Institusi ini ialah cicilan yg mampu Kalian ajukan untuk pinjaman modal perjuangan di lembaga dan institusi pendidikan. Cocok buat Kalian mahasiswa yg mau mencoba buka urusan ekonomi usaha.

KreditPintar

KreditPintar ini ialah salah satu pinjaman online terpercaya yg telah terdaftar di P2P OJK. Penjualan KreditPintar ini  termasuk proaktif dalam menyampaikan dana tunai. Cara pengajuannya juga termasuk mudah, hanya butuh mendownload software Kredit Pintar di Playstore, dan Kalian telah mampu memakai layanan pinjaman online terpercaya dan cepat. Hanya dengan KTP, pinjaman online cair dalam waktu maksimum 24 jam seusai persetujuan. Tanpa jaminan, dan tanpa BI checking.

Plafon kredit yg disediakan Kredit Pintar ini mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.800.000. tenor waktunya dari 28 hari hingga 4 minggu. Selain itu, nasabah juga butuh mempunyai rekening bank atas nama peminjam, alasannya ialah rekening tersebut untuk mengirimkan dana dari Kredit Pintar. Soal bunga, Kredit Pintar ini ialah 0,8% per harinya, yg di split dengan anggaran layanan.

Pinjamyuk

Selanjutnya, ada pinjaman online terpercaya PinjamYuk yg mempunyai fitur pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp2.000.000, dan opsi tenor waktu 7 dan 14 hari. Persyaratan pengajuan PijamYuk ini meliputi, KTP dan NPWP, minimal usia 18-60 tahun, dan mempunyai penghasilan tetap. Selain itu, Pinjamyuk mempunyai kebijakan soal pinjaman pertama yg dibatasi hanya mampu pinjam sebesar Rp1.000.000.

Lalu jika, pinjaman pertama lancar pembayarannya, nasabah akan diberikan peluang mengajukan pinjaman naik hingga Rp2.000.000 alias sesuai keputusan nasabah dengan PijamYuk. Hal luar biasa lainnya, nasabah butuh mempunyai rekening bank yg tetap aktif. Kecocokan data antara nasabah dan data rekening menjadi syarat harus supaya dana mampu dicairkan. Jadi, butuh diperhatikan lagi kedua faktor tersebut, supaya pengajuan pinjaman berlangsung lancar.

MauCash

Ada lagi pinjaman online terdaftar OJK, yaitu MauCash yg telah berhubungan dengan FIF Astra dan WeLab (China). Fitur yg ditawarkan MauCash ini ialah kualitas plafon kredit dari Rp500.000 hingga Rp8.000.000. Dengan tenor pinjaman 30 hari dan cicilan 3-6 bulan. Selain itu, suku bunga tahunan maksimal 12,5%. Pengajuan pertama, jumlah yg diberikan maksimal Rp1.500.000 dan untuk pengajuan selanjutnya diadaptasi dengan analisa kredit scoring dan pembayaran di ajuan pertama.

Syarat pengajuannya bergantung dengan pekerjaan nasabah. Jika pengaju karyawan, butuh menyampaikan syarat KTP dan slip gaji alias kartu asuransi dari perusahaan, alias rekening bank 3 bulan terakhir. Jika nasaba seorang wirausaha, lumayan menyampaikan arsip bukti potong 1721-A1/SPT alias rekening bank 3 bulan terbaru dan NPWP perusahaan. Bunga pinjaman MauCash ini dari 0.53% hingga dengan 0.75% per hari, bergantung pada tenor pinjamannya.

Modalku

Pinjaman online terpercaya selanjutnya ini diperuntukan terhadap para perjuangan yg memperlukan modal usahanya, yaitu Modalku. Modalku ini menghubungkan UMKM berpotensi dan pertama mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam membentuk dunia keuangan yg lebih inklusif.

Produk yg ditawarkan Modalku ini berupa, pinjaman modal perjuangan hingga Rp500 juta. Selain itu, Modalku juga ialah pinjaman online cicilan 12 bulan dengan bunga yg lumayan terjangkau.

Hal luar biasa lainnya, nasabah tidak memerlukan agunan sebagai jaminan. Modalku juga menyampaikan layanan proses pengajuan yg mudah dan cepat. Jadi, apabila Kalian berniat membuka suatu perjuangan tapi tidak mempunyai modal yg cukup, dengan pengajuan di pinjaman online terpercaya 2021 Modalku ini, perjuangan Kalian mampu terwujud.

Ciri – Ciri Penipuan Pinjaman Online…

Akulaku Asetku

Akulaku Asetku ini memperkenalkan pinjaman online terpercaya melewati aplikasinya. Produk pinjaman yg ditawarkan ialah KTA Asetku, yg ialah pinjaman uang tunai dengan limit maksimum Rp3.000.000 dengan tenor pinjaman paling lama 30 hari. Hal luar biasa dari Akulaku Asetku ini, proses pencairan uang mampu dalam 5 menit, apabila semua persyaratan dokumen yg lancar.

Selain itu, ketika proses pengajuan pinjaman, Akulaku akan memohon izin untuk mengakses data pribadi dari telepon genggam, meliputi: mengecek daftar kontak, panggilan telepon masuk dan keluar, dan lokasi perangkat ponsel. Hal itu ialah syarat yg Akulaku Asetku berlakukan untuk setiap calon nasabah. Jika tidak bersedia, proses pengajuan tidak akan dilanjutkan.

Tidak hanya perangkat handphone saja, Akulaku Asetku juga akan meminta untuk mampu mengakses akun Facebook peminjam. Data lainnya semacam kontak darurat, data pekerjaan, dan gambar KTP dengan gambar selfie Kalian memegang KTP, juga turut butuh Kalian sediakan.

RupiahCepat

Selanjutnya tetap dengan pinjaman online terpercaya OJK, yaitu RupiahCepat. Pinjaman online ini memperkenalkan pinjaman dana tunai mulai dari Rp400.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor waktu 65 hari, 75 hari, dan 90 hari. RupiahCepat ini ialah pinjaman online via web pribadi cair, yg pastinya dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Sama halnya dengan beberapa software pinjaman online lainnya, RupiahCepat juga memakai ketentuan pinjaman pertama dengan plafon yg belum terlalu tinggi harganya.Dan baru mampu mengajukan pinjaman besar di pinjaman berikutnya disertai dengan penilaian pembayaran di pinjaman pertama. Untuk suku bunga per harinya sebesar 0.54% dengan selagi 65 hari menjadi 35%.

Finmas

Masih dengan pinjaman online terdaftar OJK, yaitu Finmas. Pinjaman online Finmas ini memperkenalkan beberapa produk pinjaman, yaitu:

Cash Advanced

Cash advanced ini ialah pinjaman dana tunai untuk menangani kebutuhan yg sangat mendesak

Cicilan tanpa kartu kredit Pay Later

Sedangkan, cicilan tanpa kartu kredit pay later ini pinjaman uang untuk membeli barang di merchant yg berhubungan dengan Finmas.

Plafon Kredit

Plafon kredit yg disediakan mulai dari Rp500.000 hingga dengan Rp5.000.000 dengan tenor waktu 30 hari dan 3 bulan.

Persyaratan pengajuan pinjaman di Finmas ini meliputi, KTP, rekening bank, SIM alias Passport, NPWP, BPJS, dan Slip gaji. Proses pengajuan pinjaman ini paling cepat kurang lebih 3 hari kerja.

Indodana

Indondana ini ialah pinjaman online yg mempunyai 2 tipe pinjaman, yaitu Dana tunai mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp8.000.000 dengan tenor 1 bulan hingga 3 bulan. Selain itu, ada PayLater diperuntukan terhadap nasabah yg membeli barang di merchant yg berhubungan dengan Indodana, dan limit cicilan yg disediakan hingga 25 juta dan mampu dicicil selagi tenor beberapa bulan.

Dari kedua produk tersebut sebagai nasabah Kalian hanya mampu memilih salah satunya saja. Tidak mampu memakai keduanya dalam satu waktu. Sistem kerja PayLater sama persis dengan tutorial kerja kartu kredit. Hal lainnya, Indodana mempunyai anggaran layanan kredit sebesar 0.80% hingga 0.57% per harinya, dan itu berlaku untuk pinjaman tunai jangka pendek.

Danafix

Pinjaman online Danafix memperkenalkan tenor yg tidak sama dengan tenor pinjaman online pada umumnya yg tenornya jangka pendek. Danafix ini pinjaman online terpercaya yg menyampaikan cicilan selagi beberapa bulan dari pinjaman pertama. Pinjaman yg ditawarkan ialah pinjaman pertama mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.000.000, lalu pinjaman kedua mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000. tenor yg diberikan 3-5 bulan, 4-5 bulan, 5 bulan.

Bunga dari pinjaman online Danafix ini sebesar 0.5% per harinya. Untuk persyaratan pengajuan di Danafix ini, meliputi minimal usia calon nasabah usia 22 tahun hingga 60 tahun, mempunyai minimal penghasilan Rp2.000.000 perbulan, dan bekerja di Indonesia.

Danabijak

Danabijak sebagai pinjaman online terpercaya dan mudah, memperkenalkan plafon kredit sebesar Rp300.000 hingga Rp3.000.000 dengan tenor 90 hari. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Danabijak ini, yakni calon peminjam harus WNI ( warga Negara Indonesia), berdomisili di Jabodetabek, mempunyai minimum penghasilan Rp1.600.000, KTP beserta rekening bank dan foto, dan email alias no telepon pribadi yg berfungsi. Untuk proses pengajuan, mampu pribadi mengunjungi software yg mampu diunduh di playstore. Di sana, Kalian akan memperoleh simulasi pinjaman online Danabijak semacam apa.

PinjamanGO

PinjamanGO juga termasuk salah satu pinjaman online terdaftar OJK. Produk yg ditawarkan pinjamanGO ini berupa pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat nya lumayan KTP. Fitur pinjaman yg ditawarkan ialah plafon mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp6.000.000, dengan tenor 14 hari dan 21 hari.

Cara pengajuannya lumayan mudah, hanya butuh menyiapkan beberapa syaratnya semacam KTP, rekening bank, no telepon aktif, dan penghasilan yg stabil. Kemudian Kalian mampu pribadi mengajukan melewati software PinjamanGO yg mampu diunduh di Playstore.

 Risiko Dan Standar Pinjaman Uang Online…

Kredit Cepat

Pinjaman online terpercaya terbaru ialah Kredit Cepat. Pinjaman online ini memperkenalkan pinjaman uang dana tunai dengan plafon kredit mulai dari Rp300.000 hingga Rp8.000.000. Tenor yg diberikan dari 5 hari hingga 30 hari. Pinjaman Kredit Cepat ini diperuntukan bagi Kalian yg tinggal dan bekerja di Indonesia saja. Cara pengajuan pinjaman online Kredit Cepat ini, sebagai berikut:

Anda butuh menentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu peminjaman pada web KreditCepat, dengan klik tombol “dapatkan dana sekarang”.

Jangan lupa juga untuk membikin akun dan menjawab pertanyaan di formulir aplikasi.

Selanjutnya, Kalian harus menantikan panggilan telepon dari pihak KreditCepat. Jika semua proses disetujui, uang mampu pribadi dikirim ke rekening Kalian dalam kurun waktu 24 jam, seusai pinjaman disetujui.

Selain itu, bunga pinjaman online KreditCepat ini sebesar 0.80% per hari alias sebesar 24% perbulannya. Bunga harian tersebut sesuai dengan ketentuan AFPI P2P Fintech yg berlaku.

Hal lain dari fitur Kredit Cepat yg membikin tidak sama dari pinjaman online pada umumnya, ialah penawaran memperpanjang pinjaman semenjak awal. Ketentuan tersebut berisi sebagai berikut: Jika Kalian belum mampu membayar pinjaman, Kredit Cepat menyarankan untuk memperpanjang tanggal jatuh tempo. Jadi, pelunasan pinjaman mampu ditunda sesuai dengan performa peminjam. Masa pinjaman yg disediakan Kredit Cepat ialah 7 hari, 14 hari, dan 30 hari.

Tidak mampu dipungkiri lagi, seiring berkembangnya teknologi, perusahaan fintech tidak sedikit menyediakan dan memperkenalkan pinjaman online pribadi maupun badan perjuangan dengan proses yg sangat mudah dan cepat. Namun, dengan maraknya pinjaman online ini butuh juga menambah kewaspadaan terhadap pinjaman online illegal yg pastinya merugikan kita. Oleh alasannya ialah itu, kita butuh memilah software pinjaman online dengan tutorial memastikan pinjaman online tersebut telah memperoleh izin dan terdaftar di OJK.

Pinjaman online yg juga turut hadir di bank konvensional ialah pinjaman online BRI. Pinjaman online bank BRI ini juga tidak sedikit diminati. Mungkin, apabila Kalian ragu untuk mengajukan pinjaman online aplikasi, Kalian mampu mencoba untuk mengajukan pinjaman online BRI. Produk yg disediakan pastinya juga lebih banyak, dan termasuk aman.

Dari 17 pinjaman online terpercaya di atas, ada beberapa yg telah terang terdaftar di OJK. Tanda khusus untuk beberapa pinjaman online terdaftar OJK ini mempunyai ketentuan tentang pinjam pertama dan pinjaman selanjutnya. Kebanyakan dari pinjaman online terdaftar OJK, mempunyai maksimal pinjaman di pinjaman pertama.

Baru selanjutnya limitnya mampu dinaikan di pinjaman kedua bergantung dengan penilaian di pinjaman pertama. Hal tersebut yg mampu menjadi indikasi penting dalam pinjaman online terdaftar OJK.

Kemudahan yg diberikan dari pinjaman online ini terbukti tidak sedikit  diperlukan masyarakat Indonesia. Pengajuan hanya lumayan lewat software di telepon genggam, tanpa butuh tatap muka. Prosesnya juga terbilang cepat dan mudah sekali. Itulah sebabnya, pinjaman online di Indonesia sendiri marak sekali.

Di samping itu, butuh juga adanya pertimbangan yg matang sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman uang online ini. Mengapa? Karena, bunganya di atas rata-rata suku bunga pinjaman pada umumnya. Tertarik mencoba pinjaman online terpercaya di atas?

Post a Comment for "Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya yang Terdaftar OJK 2022"